Hi, ! Selamat Datang di Blognya SANTEL-PDE SETDAKAB.PIDIE. | About Us | Contact | Register | Sign In
cerdas,profesional,iklas dalam E-Gov dan data "Tingkatkan Kwalitas,Kwantitas serta kesinambungan Pembangunan Pidie"

Sabtu, 15 Desember 2012

Beasiswa Pemkab Pidie Cair 20 Desember


SIGLI - Pemkab Pidie pada tanggal 20 Desember 2012 nanti akan mengumumkan nama-nama mahasiswa penerima beasiswa Pemkab. Dana bantuan pendidikan dengan nilai total Rp 500 juta tersebut langsung bisa dicairkan di hari pengumuman itu diterbitkan.

“Pengumuman nama penerima beasiswa akan ditempel di dinding pintu masuk Kantor Bupati paling cepat tanggal 20 Desember 2012. Selanjutnya penerima bisa mencairkan dana setelah ada pengumuman tersebut,” ungkap Nota Dinas Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial Setdakab Pidie, Muhammad SH kepada Serambi, Kamis (13/12).

Ia menyebutkan, ada 911 mahasiswa yang mengajukan permohonan. Dari jumlah tersebut, 893 orang dinyatakan lolos verifikasi dan 18 permohonan di antaranya ditolak. “Kami sudah verifikasi,  dari 911 pemohon, 893 orang berhak diberi beasiswa,” sebut Muhammad.

Pencairan dana nantinya dilakukan secara langsung di sekretariat bagian kesejahteraan sosial di dalam komplek kantor bupati. Diperkirakan dalam waktu seminggu sudah selesai.

“Kita tunggu dulu turun dana dari keuangan. Setelah selesai barulah kita umumkan nama penerima di papan. Saya rasa tanggal 20 Desember 2012 sudah cair,” katanya lagi.(aya)

Share this article now on :
Comments
1 Comments

+ komentar + 1 comment

1 Mei 2016 20.31

tutorial hijab simple

Terimakasih Staff Ngeditblog atas Komentarnya di Beasiswa Pemkab Pidie Cair 20 Desember

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))